Wednesday, February 8, 2017

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands dari Ubisoft

Satu lagi yang gak kalah seru Games PC bergenre FPS selain SniperElite 4   dan Sniper : Ghost Warrior Elite 3 adalah  Tom Clancy's Gho... thumbnail 1 summary
Satu lagi yang gak kalah seru Games PC bergenre FPS selain SniperElite 4 dan Sniper : Ghost Warrior Elite 3 adalah Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands.

Ubisoft mengkonfirmasikan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, sebagai kelanjutan serial Ghost Recon dan juga Tom Clancy keseluruhan. Game shooter yang menggunakan latar open-world ini dikembangkan oleh tim Ubisoft Paris, dan sudah digadang-gadang bakal menjadi game open-world terluas yang pernah mereka kerjakan. Pengembang sudah menyiapkan medan tempur seperti pegunungan, hutan, hingga gurun pasir untuk seri pertama yang menggunakan latar terbuka ini. Dan kalian yang mulai bosan dengan latar masa depan mulai di seri Advanced Warfighter, bisa bernafas lega karena kini lebih mirip dengan Ghost Recon pertama yang dirilis satu dekade lalu. Tom Clancy’s Ghost Recon kesepuluh ini dikembangkan untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan rencananya dirilis serentak 07 Maret 2017 mendatang.

Ghost Recon: Wildlands mengajak gamers untuk menjelajahi dunia peredaran narkoba yang terinspirasi oleh kecantikan dan kekejaman realita yang terjadi di Bolivia, Afrika Selatan. Kisah Windlands sendiri dimulai dengan sekelompok tim Ghost yang memiliki misi untuk menghancurkan bandar narkoba di Bolivia yang bernama Santa Blanca. Pengerjaannya sendiri sudah memakan waktu selama 3 tahun dan produser game ini mengatakan kalau kamu bisa bermain secara solo maupun co-op dengan pendekatan untuk menyelesaikan game ini dari berbagai arah di dunianya yang terbuka.
Game ini sendiri merupakan military shooter pertama yang berlatarkan dunia yang sangat luas. Dari demo yang ditampilkannya di E3 lalu, Ubisoft menunjukkan bagaimana empat pemain co-op bermain. Misinya adalah untuk mencari tahu lokasi Luis ‘El Chango; Alvarez. Empat pemain dapat mengambil rute yang berbeda, bisa berjalan kaki, naik motor, dan sebagainya. Ada banyak kendaraan tersedia yang bisa kamu gunakan. Tetapi masalahnya mereka tidak disediakan begitu saja. Jika melihatnya, kamu bisa membajak kendaraan bersangkutan dan mengendarainya ke lokasi yang kamu inginkan.
Beberapa Fitur Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands :

1.     Settingnya Negara Pengedar Narkoba



















2.  Masih Mengendalikan Unit Ghost


















3.    Modern


4.    Perubahan Kondisi Cuaca

















5.    Kebebasan Menyelesaikan Misi


6.    Berinteraksi dengan Penduduk Lokal


7.    Shooter Lebih Lengkap




Tonton Videonya Games Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands :




No comments

Post a Comment