Thursday, February 9, 2017

TeraCopy Pro 3.0 Terbaru

TeraCopy merupakan salah satu software yang berguna untuk mempercepat proses transfer file, misalkan transfer file dari komputer ke flashdi... thumbnail 1 summary
TeraCopy merupakan salah satu software yang berguna untuk mempercepat proses transfer file, misalkan transfer file dari komputer ke flashdisk, dari komputer ke memory card ataupun transfer file lewat jaringan.


Dengan menggunakan TeraCopy Pro, anda akan mendapatkan proses transfer file lebih cepat dibanding sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, proses transfer file di windows dinilai lambat, hal itu drasakan ketika proses copy paste atau transfer file melalui jaringan ataupun flashdisk.
Jika anda mengharapkan transfer file dengan kecepatan penuh, maka anda membutuhkan software TeraCopy Pro terbaru ini untuk mengatasi hal tersebut.



Fitur :
1.     Salin file lebih cepat: TeraCopy menggunakan dinamis buffer untuk mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
2.    Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
3.    Kesalahan pemulihan: Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
4. Daftar file Interaktif: TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah.
5.    Integrasi shell: TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
dukungan Unicode penuh.










Cara Install:

  1. Unrar
  2. Install setup.exe sampai selesai.
  3. Jika sudah jangan di jalankan terlebih dahulu.
  4. Copy license yang sudah saya sediakan ke folder C:\Users\User\AppData\Roaming\TeraCopy
  5. Terakhir, buka program.

No comments

Post a Comment